IFRAME SYNC

Tampak wajah Amalia begitu semringah ketika ditemui langsung oleh Djoko Susanto


Jakarta  rajapos.net

Karyawan saat viral, dan di panggil oleh pihak perusahaan sudah ketakutan mau di pecat.

Begitu pihak perusahaan srlamat ya, sudah bela perusahaanny  akhirnya Karyawan rasa takut di pecat berubah, srnang.

Menggagalkan pencurian karyawan Alfamart di Ganjar kenaikan jabatan.

Rasa takut dan bahagia bercampur aduk di benak Amelia karyawan Alfamart ketika di panggil ke Kantor pusat.

Di hadapan Founder Alfamart Djoko Susanto tampak kegugupan Amelia makin terlihat walaupun terlihat senyum manisnya.

Karyawan toko Alfamart ini firal setelah menggagalkan pencuri berkendaran sedan mewah. Di wilayah Kabupaten Tangerang.

Sempat viral Vidio rekaman bersitegang antara pencuri dan penjaga toko minimarket Alfamart. Setelah Vidio nya firal si pencuri menyewa pengacara dan intimidasi Amelia di suruh mintaaaf lewat medsos.

Di dukung pengacara kondang Hotman Paris SH MH dan pihak Alfamart sendiri akirnya di laporkan ke polres Tangerang Selatan. Walaupun endingnya minta maaf dan damai,

Pagi ini Amelia di panggil ke kantor pusat. Tampak wajah Amalia begitu semringah ketika ditemui langsung oleh Djoko Susanto selaku founder Alfamart dan jajaran Direksi Alfamart di Alfa Tower.

Dalam suasana penuh kekeluargaan, mereka berbincang hangat sambil mendengarkan Amelia menceritakan hal yang ia alami sedari awal kasus ini muncul.

“Terimakasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung kamu,” ujar Djoko Susanto langsung disambut senyum oleh Amelia.

Apresiasi ini adalah sebagai wujud rasa terima kasih, kepedulian dan kebanggaan Alfamart atas karyawan yang sudah memberikan yang terbaik di dalam pekerjaannya.

Bahkan perusahaan mengapresiasi keberanian Amelia dengan memberikan kenaikan jabatan atas dedikasi yang ia lakukan bagi perusahaan.

Bagi Amelia, upaya yang dilakukan perusahaan untuk berdiri melindungi dirinya sejak kasus ini muncul, adalah apresiasi terbaik yang boleh ia terima.

“Saya senang sekali ketika perusahaan mengeluarkan pernyataan untuk membela saya atas kasus yang terjadi. Terimakasih atas semuanya.

Dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua untuk terus bekerja dengan tulus dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” katanya. 

Arfaiz / posb

Berita Terkait

Top