IFRAME SYNC

Betul tadi ada seorang wanita paruh baya mendatangi kantor kami polsek cipondoh untuk melaporkan kehilangan Buku KIR dan Katu KIR.


TANGERANG | Posbanten-com.

Telah kehilangan dokumen kendaraan berupa buku KIR dan Kartu KIR jenis kendaraan isuzu putih thn 2018 dengan nopol B9488NXR atas nama PT.SARANA PERDANA MULIA(1/8/23).

Menurut pengakuan si pemilik yaitu Hj. Dewi Purwanti (60) warga cipondoh kota tangerang-banten, dan dengan dasari Surat Bukti Melapor.

Surat Tanda Penerimaan Lapor Kehilangan Barang disingkat (STPLKB) APH polsek cipondoh tangerang dengan nomor B/221/Vll/2023.

pada selasa ini, Hj.Dewi telah mendatangi kantor polisi sebagaimana disebutkan diatas yaitu telah melaporkan adanya merasa kehilangan dokumen kendaraan milik nya tersebut.

“Saya sudah datang kekantor polisi dan membuat laporan kehilangan, buku KIR sama kartu KIR seingat saya hilang terjatuh pada hari senin sore 31 july 2023 sekitar jam 14.00wib, di sepanjang jalan raya daerah cipondoh saja kayaknya sich.

Harapan saya semoga cepat ketemu lagi, dan saya minta tolong kalau barangkali kebetulan ada yang menemukan nya berkas itu agar menginformasikan ke saya atau juga bisa ke nomer wa 0813 8282 2975.

Atas perhatian dan bantuan saudara saudariku sebelumnya saya mengucapkan banyak terimakasih” imbuh nya.

Sementara di lain waktu kedepan awak media pun berhasil mengkonfirmasikan terkait temuan ini kepada humas polsek cipondoh ” ya.

Betul tadi ada seorang wanita paruh baya mendatangi kantor kami polsek cipondoh untuk melaporkan kehilangan Buku KIR dan Katu KIR, mas ” jelasnya pada wartawan diujung ponsel.

(Iwan Botax / taer)

Berita Terkait

Top