IFRAME SYNC

SDN Rawa Buntu I Kota Tangerang Selatan cukup meriah.


Tangerang selatan, rajapos.net

Sekitar 50 Siswa ikut merayakan ulang tahun Tangerang Selatan yang ke-15 ini dengan menampilkan pesta rakyat sampai tingkat Sekolah dasar negeri (SDN), minggu (15/09)

Dengan tema : PESTA RAKYAT TANGSEL PUNYA GAYE HUT yang ke 15 Kota Tangerang Selatan Banten di rayakan pada tgl 15 September-2024, di lapangan Cilenggang.

“Kira-kira sekitar 50 Orang Siswa/Siswi SDN Rawa Buntu 1 juga para Guru dan Kepala Sekolah Ikut meriahkan acara ulang tahun yang ke 15, dengan cukup meriah”, Cahaya Nurhayadi, S.Pd guru kelas..

Menurut Cahaya, bahwa ia juga tak mau ketinggalan mengikuti PESTA RAKYAT TANGSEL PUNYA GAYE diadakannya kegiatan di Pamulang SCQUARE meriahkan PESTA RAKYAT TANGSEL PUNYA GAYE.

Mengikuti Hari Ulang tahun yang 15 Kota Tangerang Selatan 15-september-2024 di mulai jam 0,700 selesai – 23 00 di Pamulang SCQUARE

Menurut Dimas (10) ia juga senang di adakan acara ini. Yang diselenggarakan oleh Dinas pariwisata TANGSEL Tangerang Selatan.

“ACARA PESTA RAKYAT PUNYA GAYE yang di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata Tangsel di iringi Marching band Gita Bahana Swara SDN Rawabuntu 01 Serpong Tangerang Selatan”, tuturnya siswa ini dengan polos. 

( Sahat )

Berita Terkait

Top